Banner Jurnalistic Independent

...........
back to top

Terjemahkan Berita

Sabtu, 05 April 2014

Nia Kurniasih Figur Penebar Kemaslahatan

Kaum Gender Jangan Dipandang Sebelah Mata

Nia Kurniasih Penebar Kemaslahatan
Majalengka – Menjelang pemilihan calon anggota legislatif di Kabupaten Majalengka, akan digelar 9 April 2014 yang sudah diambang pintu, calon wakil rakyat, Nia Kurniasih kiprahnya akan lebih berpihak pada kepentingan masyarakat dalam meningkatkan kestabilan ekonomi, sosial dan budaya.

Nia Kurniasih yang juga sekarang masih mengemban amanah sebagai anggota DPRD Majalengka di Komisi D dari Fraksi PDI Perjuangan kembali ikut kompetitif dalam menentukan keadilan demokrasi dengan tekad peduli dan manfaat bagi rakyat serta memohon dukungannya dari semua lapisan masyarakat untuk mencalonkan kembali sebagai anggota DPRD Majalengka Dapil III yang meliputi Kec Dawuan, Kec Kasokandel, Kec Kadipaten, Kec Panyingkiran, dan Kec Majalengka. Diusung PDI Perjuangan.

Kelak jika Nia dipercaya terpilih kembali menjadi wakil rakyat, dirinya telah komitmen akan mengakomodir seluruh aspirasi masyarakat tentunya membela yang lemah dan memberdayakan kaum gender. Ibu muda murah senyum yang terkenal ramah dan santun ketika ditemui wartawan di kediamannya yang beralamat di Desa Genteng RT 01 RW 02 Blok Cempakasari, Kecamatan Dawuan. Mengatakan, “saya merasa sangat prihatin melihat tingkat pendidikan di Kabupaten Majalengka masih rendah”.

Untuk mengahadapi tantangan dalam pemikiran ini membutuhkan perjuangan yang tak mengenal menyerah mengingat masih banyak yang perlu di tingkatkan, baik dari sektor pendidikan, pertanian atau pun perdagangan yang mengundang keprihatinan.

Salah satu alasan memilih PDI Perjuangan karena misinya antara lain mengajarkan pola pikir yang menjadikan manusia sebagai potensi yang bermanfaat.

Tampilnya saya untuk kedua kalinya sebagai calon anggota DPRD Majalengka karena adanya dorongan masyarakat yang menghendaki adanya wakil rakyat yang berkualitas dan dapat dipercaya, begitu pula sebaliknya saya siap dikritik oleh siapa pun sebagai proses pembelajaran kaum Hawa, saya terinsfirasi ke dunia politik karena tergugah agar kaum gender jangan dipandang sebelah mata, maka dari itu saya berharap semua perjuangan ini mendapat dukungan dari semua lapisan masyarakat, harap Nia. (Jurnalistic Independent)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Terpopuler